Tuesday, March 31, 2009

Mylot.com bisnis OL seperti CIAO


Di MyLot, kita dibayar untuk berdiskusi. Artinya, setiap kali kita memulai sebuah diskusi dan nge-reply diskusi, kita akan dibayar. Tapi ingat, apa yang kita tulis harus berbobot. Dulu pertama saya join, kalau kita cuma nge-reply “yes”, “no” dll itu masih dihitung, tapi sekarang sudah tidak lagi, kualitas tulisan kita nomor satu! Diskusi yang kita buat boleh apa saja, bebas!

Platform yang digunakan juga bukan platform forum seperti phpBB dan sejenisnya, tapi MyLot mengembangkan platformnya sendiri, artinya itu website beneran mereka bikin sendiri gitu Fiturnya gak cuma diskusi, tapi bisa juga upload foto (kalo gak salah ini dibayar juga), kirim2 pesan antar teman, dan nge-blog.

Jujur saya sendiri tidak tahu bagaimana cara MyLot menghitung earning kita, karena MyLot punya algoritma perhitungan sendiri. Earning kita bisa naik dan turun bila ada postingan kita yang dihapus karena menyalahi aturan.

Minimum earning kita di MyLot bisa dipilih sendiri, dari $10, $25, $50 atau $100. Sekarang MyLot sudah gak bisa bayar via e-Gold lagi, cuma bisa via PayPal atauMoney Bookers. Pembayaran dilakukan sebulan sekali setiap tanggal 15, tapi anda harus request bulan sebelumnya, jadi kalau anda request payout tanggal 1 April, maka anda akan dibayar tanggal 15 Mei.

Jadi di MyLot, kita berdiskusi, bergaul, cari teman, dan dapat duit Tapi ingat, kalo mau earning naik dengan cepat (selain mengandalkan referral), anda harus rajin berdiskusi, artinya anda harus sering berlama-lama online. Yuk daftar di
http://www.mylot.com/wiby05/11177

1 comments:

Unknown on August 13, 2009 at 10:38 PM said...

ini yang aku cari bro thank banget!!

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com